Kamis, 30 Juni 2016

Tips dan Cara Menaklukan Hati Wanita yang Kamu Cintai

Harus diakui bahwa banyak pria yang lebih memilih untuk mencari kata-kata ataupun kalimat sakti yang nantinya akan disampaikan kepada wanita pujaannya.
Namun tahukah Anda bahwa sebenarnya hal ini hanyalah membuang-buang waktu saja?
Pasalnya ada begitu banyak cara untuk menarik perhatian wanita tanpa harus menggunakan kata-kata. Meskipun kata-kata ataupun kalimat gombal memang terbukti dapat meluluhkan hati seorang wanita, namun terkadang hal ini justru bisa menjadi sebuah kesalahan.




Cara Menaklukan Hati Wanita

Ketika Anda bisa menaklukan hati seorang wanita tanpa harus menggunakan banyak kalimat, maka hatinya akan luluh secara luar biasa.
Inilah yang terkadang membuat para pria pendiam lebih mudah untuk mendapat pasangan atau bahkan menjadi seorang idola jika dibanding dengan para pria yang lebih sering mencoba untuk menunjukkan jati dirinya dengan menggunakan kata-kata.

Perasaan dan Emosi

Kebanyakan pria berpikir bahwa kata-kata indah yang sarat muatan gombalan bisa digunakan untuk menaklukan hati wanita pujaannya. Namun hal ini sering menjadi sia-sia karena bisa membuat sang wanita berpikir bahwa pria tersebut hanya bermodalkan bicara saja.
Maka dari itu, sebaiknya dekatilah wanita dengan kata-kata yang indah nan romantis yang disertai dengan sebuah tindakan nyata, mental yang siap, serta kepribadian yang menarik.
Apabaila sebuah gambar bisa menghasilkan makna yang lebih banyak dari pada sebuah kalimat, maka sebagai seorang pria Anda juga bisa melakukan hal tersebut.

Pria Misterius

Pada awal perkenalan, wanita akan sangat tertarik dengan pria yang terkesan misterius. Apalagi wanita memang sangat menyukai sesuatu yang bisa membuatnya menjadi penasaran.
Meskipun Anda sudah sangat suka dengan sang wanita, namun usahakan agar tidak terlalu berlebihan sehingga Anda tidak terkesan terlalu mengejarnya. Pria dengan model seperti ini dianggap kurang menantang bagi kebanyakan wanita.
Untuk itu, jadilah seorang pria yang bisa menahan diri dan berbicara pada saat-saat yang tepat saja.

Pria Jantan

Cara menaklukan hati wanita selanjutnya adalah dengan menjadi seorang pria jantan. Maksudnya adalah dengan menunjukkan kemampuan Anda tanpa harus dengan sengaja memamerkannya
Lakukanlah sebuah tindakan tanpa harus menunggu persetujuan atau konfirmasi dari sang wanita terlebih dahulu. Dengan melakukan tindakan yang ikhlas dan tanpa mengharapkan balasan agar sang wanita bisa menjadi pasangan, maka akan menjadikan Anda sebagai seorang pria jantan yang sangat pantas untuk diperjuangkan.

Ciptakan Rasa Aman

Setelah Anda bisa menjadi seorang pria dengan pribadi seperti di atas, maka sudah saatnya untuk menciptakan rasa aman sekaligus nyaman ketika sang wanita berada di dekat Anda.
Buatlah ia bisa merasa nyaman saat bersamamu atau ketika berada di lingkunganmu.
Lantas, bagaimana cara agar bisa menciptakan suasana tersebut? Jawabannya adalah tidak ada.
Menciptakan suasana nyaman bagi diri Anda sendiri dengan selalu berpikiran positif merupakan cara menaklukan hati wanita yang sangat jarang disadari oleh para pria.
Ketika Anda selalu berpikiran negatif, maka secara otomatis akan membuat ia tidak bisa menerima diri Anda secara utuh. Dengan demikian, Anda akan menjadi sosok pria yang sangat aneh di matanya.
Ciptakanlah rasa aman bagi si wanita terhadap diri Anda sehingga membuat dirinya akan selalu memperjuangkan Anda. Usahakan untuk selalu menjaga tindakan Anda dari segala sesuatu yang bisa membuat dirinya merasa tidak enak.
Untuk itu, jangan selalu berpikiran kotor, berbicara jorok, apalagi melakukan tindakan tidak senonoh di hadapannya.
Ketika Anda sudah bisa menerapkan beberapa cara di atas, maka Anda tidak perlu lagi terbebani untuk mencari berbagai macam kata atau kalimat gombal. Selain itu, Anda juga tidak perlu memikirkan bagaimana cara agar bisa berbicara dengan lancar ketika berada di hadapannya.
Karena pada fase ini, wanita tersebutlah yang sesungguhnya sangat membutuhkan diri Anda dan sudah merasa pasrah.Apapun yang Anda katakan, bagaimanapun cara Anda berbicara, semuanya itu dianggap sebagai sesuatu yang indah bagi dirinya. Langkah terakhir adalah tinggal mendekatinya dan ungkapkan perasaan Anda.Itulah beberapa tips dan cara menaklukan hati wanita yang tidak ada salahnya Anda terapkan ketika sedang berada di depan sang pujaan hati. Lakukan dengan niat yang tulus dan laksanakan secara sunguh-sunguh, maka ia akan menjadi milikmu.


BUAT PENGGUNA ANDROID
 nih ada app buat nyari DOLLAR & PULSA online secara mudah tanpa modal/gratis dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, gem coc , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AW53526
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Jangan lupa share trik ini ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar