Kamis, 30 Juni 2016

Cara Dapat Diamond Gratis Di Crisis Action SEA

Cara Dapat Diamond Gratis Di Crisis Action SEA

 

read more
Cara Dapat Diamond Gratis Di Crisis Action SEA 
- Game baru "Crisis Action Sea" langsung di sambut baik oleh penggemar game fps, karena game Crisis Action SEA merupakan game fps terbaik yang ada di Android saat ini, dan banyak orang yang membeli diamond di game Crisis Action SEA agar bisa menjadiVIP, ataupun untuk membeli perlengkapan perang seperti senjata ataupun lainnya yang bisa di beli menggunakan diamonds

Selain melakukan Training Mission pada Solo Mode, bermain spin di slots, menyelesaikan quest, dan lainnya untuk mendapatkan diamond gratis di game Crisis Action SEA, kita juga bisa mendapatkanDiamond Gratis Di Game Crisis Action SEA dari cara yang akan saya berikan dengan mudah, tapi sebelum kamu mengetahui cara untuk mendapatkan diamond gratis di game Crisis Action SEA, kamu bisa melihat harga diamond dan honor yang ada di game Crisis Action Sea di bawah ini : 

  • 60 Diamond = $0.99
  • 300 Diamond = $4.99
  • 600 Diamond = $9.99
  • 1200 Diamond = $19.99
  • 3000 Diamond = $49.99
  • 4500 Diamond = $79.99
  • 6000 Diamond = $99.99
  • 100 Honor = 7 Diamond
  • 200 Honor = 14 Diamond
  • 500 Honor = 36 Diamond
  • 1000 Honor = 71 Diamond
  • 2000 Honor = 143 Diamond
  • 5000 Honor = 357 Diamond
  • 100000 Honor = 7143 Diamond

Nah kali ini www.nyamukkurus.com akan memberikan cara untuk mendapatkan diamond gratis pada game Crisis Action SEA, diamond gratis nya bisa kamu gunakan juga untuk membeli Honor pada game tersebut, cara yang akan nyamukkurus berikan sangatlah mudah karena hanya menggunakan aplikasi penghasil dollar, yang dollar nya bisa kamu tukarkan dengan kode google play store gratis, jadi kamu bisa isi saldo google play kamu untuk membeli diamond Crisis Action Sea secara gratis, mudah, dan cepat. Berikut ini adalah cara untuk mendapatkan diamond gratis di game Crisis Action SEA.

Langsung saja ya, Cara inibagi menjadi beberapa tahap, yaitu:

    Tahap Pertama : Instalasi WHAFF Rewards.
    Tahap Kedua : Membuat dan Konfigurasi Google Wallet.
    Tahap Ketiga : Penerapan Redeem Code ke Google Wallet.

Cara Dapat Diamond Gratis Di Crisis Action SEA :


1. Download WHAFF REWARDS di Playstore (Whaff Rewards adalah aplikasi penghasil kode google play gratis dengan mudah di Android)

2. Jika sudah selesai mendownload Whaff Rewards, buka whaff rewards nya kemudian klik log in/masuk.

3. Tunggu beberapa detik sampai keluar kotak kode (invitation code) lalu isi kode  AW53526agar kamu bisa mendapatkan bonus dollar senilai $0.30 dan saya juga dapat $0.30, jadi terserah mau di isi gpp, gak di isi juga gpp :)
4. Lalu untuk mendapatkan dollar di Whaff Rewards nya kamu bisa menyelesaikan tugas yang sudah di sediakan di aplikasi tersebut, kamu bisa mendownload aplikasi untuk mendapatkan dollar, cek kehadiran, ataupun mengundang teman agar kamu dapat juga $0.30/teman yang memakai kode kamu (Jadi biar cepet dapat dollar nya di whaff rewards dan cepet juga untuk mendapatkan diamond gratis nya, saya saranin undang teman aja yang banyak hehe :v)

5. Bila kamu sudah mengumpulkan dollar sebanyak $12 atau lebih, kamu bisa langsung tukarkan dengan kode google play , cara nya dengan masuk ke menu pembayaran/payout lalu pilih google play gift card kemudian klik pembayaran/request.


 Keterangan : Tunggu beberapa jam ataupun beberapa hari sampai mendapatkan kode vocher Google play nya, Cara cek kode nya buka menu pembayaran lalu cek kode hadiah jika sudah ada kode vocher nya berarti kamu sudah berhasil untuk mendapatkan google gift card secara gratis, yang kode nya bisa kamu gunakan untuk membeli diamond di game Crisis Action SEA. Setelah itu kamu harus terlebih dahulu menyelesaikan tahap yang kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar