Kamis, 30 Juni 2016

Trik Jitu! Mendapatkan Gold Game of War Gratis

Cara Mendapatkan Gold Game of War Gratis - Tidak jauh berbeda dari COC pada permainan game of warsendiri merupakan game strategi yang juga membutuhkan pikiran untuk memainkannya. Game ini merupakan game gratis yang dapat kalian dapatkan di google play store. Tercatat sudah sekitar 1 juta kali unduhan atau pengguna yang telah memainkannya. Dan hal tersebut juga membutkitan bahwa game strategi yang satu ini juga cukup banyak diminati oleh banyak orang.

Namun meskipun kita dapat memainkannya denga cara gratis (free to play) akan tetapi ada sejumlah item yang jika kita ingin memilikinya haruslah membeli dengan menggunakan uang sungguhan. Mungkin bagi gamer yang memiliki cukup banyak uang bisa saja membeli dengan sesuka hatinya, namun untuk kalangan seperti saya jika masih ada yang gratis mengapa harus bayar? Karena ada sebuah trik yang dapat kita gunakan dengan gampang dan juga tidak ribet cara kerjanya untuk kita. Kita dapat mendapatkan gold game of war ini dengan cara gratis tanpa uang sepeserpun.

Beruntunglah ada sebuah aplikasi yang bernama whaff rewards yang rela membayar kita dengan bayaran yang cukup banyak menurut saya, dan bonus tersebut dalam bentuk mata uang dollar. Kita hanya perlu menginstal aplikasi di dalamnya beberap saja lalu kita membukanya setiap hari dan kitapun akan mendapatkan bonus tersebut. Nah bonus itulah yang akan kita gunakan nantinya untuk menbeli goldmaupun gems clash of clans.

Tutorial mendapatkant Gold Gratis Game Of War

  1. Pastikan anda sudah menginstal aplikasi whaff di andoid anda,
  2. Jika sudah di download dan terpasang di Android anda maka sekarang buka aplikasi whaff tersebut dan silahkan login kedalamnya menggunakan akun FB.


        3.Setelah Masuk, klik Ok pada semua izin yang muncul. Lalu tunggu sampai muncul kotak Enter Invitation Code, silahkan di isi dengan kode Whaff  : AW53526 lalu klik OK. Maka anda akan mendapatkan bonus dollar 0,30 setelah memasukkan kode whaff itu. ( Jangan di klik Cancel! Karena kotak Enter Invitation Code ini hanya muncul satu kali, anda akan kehilangan bonus 0,30 dollar kalo di cancel)


4.  Untuk mendapatkan lebih banyak saldo maka anda bisa mendapatkanya dengan menginstal sejumlah aplikasi yang terdapat dalam whaf rewards.


Dan jika saldo sudah lebih dari $12 maka kita dapat menariknya ke akun google gift card kita yang nantinya bisa kita gunakan untuk menukarnya dengan gold game of war. Berikut tutorialnya.
1. Buka aplikasi whaff dan pilih menu lalu klik pembayaran
 



















2. Pilih "Google play gift cards"
Setelah selesai silahkan anda tunggu selama 1 sampai 3 hari lamanya guna pihak whaff akan memproses request anda.

Jika nanti berhasil maka akan keluar kode 20 digit yang bisa anda lihat pada aplikasi whaff anda di riwayat hadiah > cek kode hadiah. Lalu silahkan setting akun google wallet kalian terlebih dahulu agar nantinya kode 20 digit tersebut dapat di gunakan pada saat penukaran. 
Jika sudah di settign google wallet kalian ke negara US maka sekarang kita akan memasukan saldo tersebut ke google playstore kita dengan cara.
  1. Buka aplikasi play store
  2. Klik menu 


3,. Klik "Tukarkan"





4. Lalu masukkan kode yang sudah kalian catat tadi yang 20 digit

5.  Selesai ! Kini saldo play store kamu sudah terisi sebesar $12


Dan sekarang kalian dapat membeli gold game of war kalian, langkahnya ialah sebagai berikut.
  1. Masuk game gold of war dan masuk ke "shop"
  2. Klik pada kotak merah yang sudah saya kasi tanda di bawah untuk membeli gold. Harganya Rp49.000 atau sekitar $3.8. dan kalian dapat membelinya sebanyak dua kali dengan saldo yang sudah kalian miliki






















3. Klik "Continue"




4. Selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar