Kamis, 30 Juni 2016

TIPS DAN TRIK JITU BERMAIN CLASH OF KING = PANDUAN DASAR DAN WAJIB

TIPS DAN TRIK JITU BERMAIN CLASH OF KING = PANDUAN DASAR DAN WAJIB 

 Halo agan2 semua, pada postingan kali saya mau berbagi info dan tips trik bermain game clash of king..
game clash of king merupakan game ber genre strategy di android dan ios, yang bisa agan2 download di playstore,.
Game satu ini terbilang salah satu game strategy yang amat sangat rumit, karena dibutuhkan perhitungan yang matang, taktik strategi sampai sosialisasi yang tinggi sehingga serunya bermain game ini bersifat adiktif..

 

 

nah buat agan2 yang bermain game ini pasti sangat kecanduan, serta biasanya para newbie di game ini seringkali putus asa karena harus memahami begitu banyak hal dan detail game ini yang bejibun gak ada habisnya..

yuk langsung aja kita share beberapa tips dan trik ampuh bin sakti bermain game ini, cekidoooot brothaaaa=. . . .


1.  Upgrade Building
yups, point paling utama dari game ini adalah upgrade building, disini agan memiliki sebuah palu sebagai builder, apapun yang terjadi, fokuskan dan pastikan Palu agan2 tersebut bekerja dan tidak nganggur, prioritasin upgrade kastil dan trop agan, karena semakin besar kastil agan maka agan akan disegani di kingdom yang agan huni dan semakin tinggi level paukan agan maka semakin berpikir musuh untuk merampok kastil agan, yaaaa siapa juga yang mau nyari masalah ama penyakit, niat mau ngerampok malah dihancur leburkan, hahahaha..

2. Perkuat Daya Attack/naikin power
naikin power agan dengan menambah jumlah pasukan, upgrade building, bikin trap, research dan lain2..
dengan power yang kuat makan musuh akan kesulitan menembus kastil agan, dan saya sarankan jika power agan sudah gede, jangan dimubajirin, tapi manfaatin kekuatan yang agan miliki, untuk merampok, menyerang dan melindungi teman2 aliansi agan..

3. Bergabung Dengan Aliansi Tepat
mau berapapun besarnya kastil dan power agan akan percuma jika agan tidak bermain secara teamwork, kerjasama tim, kesolidan dan loyalitas sangat penting di game ini, 

 karena di game ini ada fitur yang bernama rally dan reinforce, rally adalah kita bersama teman2 alliansi kita patungan mengumpulkan trop kita, lalu kemudian trop dengan jumlah besar itu menyerang kastil lawan, sedangkan reinforce adalah kebalikanya, reinforce adalah kita patungan trop untuk dikumpulkan pada satu kastil temen kita yang sedang diserang, kebayang kan betapa pentingnya temen2 kita di game ini, maka dari itu pilihlah aliansi dengan tepat, namun bagaimana tanda2 aliansi itu adalah aliansi yang tepat.?
ini nih saya beri beberapa tip memilih aliansi =
-Pilih aliansi yang memiliki beberapa player handal di dalamnya, terutama yang memiliki member r4 yang tidak begitu banyak namun lihai dalam strategi, mampu memberi arahan dan menghidupkan aliansi serta tahu keadaan kingdom..
 - Pilih aliansi yang membernya rajin donasi untuk aliansinya,
 donasi merupakan nyawa dari suatu aliansi, semakin bagus donasinya maka semakin kuat aliansi tersebut, dan donasi juga merupakan hal yang penting untuk dilakukan karen reward dari donasi berupa honour yang dapat agan tukarkan menjadi item2 penting
- pilih aliansi yang loyal, nah ini merupakan point yang agak susah, karena mencari aliansi yang membernya loyal bukanlah hal yang gampang, karena untuk mengetahui loyal tidak nya anggota maka sebuah aliansi harus merasakan yang namanya luluh lantah hancur bin lebur terlebih dahulu, dari keadaan makmur kemudian binasa maka akan terlihat siapa sajamember aliansi yang punya semangat dan daya juang tinggi, kebanyakan para pemain c.o.k. langsung pensi alias pensiun ketika aliansi mereka diserang dampai rata karen tidak memiliki semangat untuk bangkit, para pemain c.o.k. veteran pasti sudah mengalami hal2 ini, dan sangat mengerti apa yang saya maksud, dan agar agan2 tau sebenarnya makna dari pensi sendiri bukanya berhenti main c.o.k. tapi mereka membuat kastil baru di kingdom lain dan kabur meninggalkan temen2 mereka di kingdom lama, Astaghfirullaaaaah. . . .
 -Pilih aliansi Senegara
ini cuma option, agan boleh saja mengikuti aliansi luar, tapi sebaiknya agan  ikutin aliansi dari negara sendiri, kenapa.? karena sengan mengikuti aliansi dari negara sendiri agan akan merasa lebih hidup, dapat berkomunikasi dengan mudah, berkordinasi, bercanda dan menciptakan suasana kekeluargaan hingga akhirnya agan akan memiliki hubungan yang erat dengan temen2 dan loyalitas terbentuk..
 nah jika agan sudah bergabung dengan aliansi yang nyaman, maka jagalah dan saling support satu sama lain..

4. kumpulkan resourch dan amankan
tidak kalah penting dan merupakan salah satu point utama bermain c.o.k. yaitu kumpulin resourch agan, jangan biarkan trop agan nganggur kalo gak lagi perang, gunakan troop agan untuk gather reorch atau lebih populernya para pemain c.o.k. menyebutnya "macul rss"
Dan pastikan agan tidak hanya memainkan satu akun, agan harus dan wajib memiliki banyak akun, satu akun sebagai kastil inti dan beberapa akun lain sebagai kastil pelayan atau populernya disebut kastil rss atau kastil reso, yaitu kastil yang tujuanya hanya untuk macul rss tanpa memikirkan penyerangan..
bikin beberapa akun untuk menjadi kastil rss, taruh deket dengan kastil inti agar kalo mau diambil rssnya marchingnya cepet dan bikinin aliansi sendiri untuk kastil2 rss ini, karena jika aliansinya sama dengan aliansi kita maka tidak bisa kita attack, dan lindungi kastil rss anda karena kastil rss rentan terhadap serangan, dan gak usah bikin trop yang bagus untuk kastil rss ini cukup trop2 lvl 1 aja karena tujuanya bukan untuk perang tp cuma macul dan agar menekan biaya upkeep pasukan...

saya sarankan memiliki minimal 5 kastil rss, banyak ya.? tidak, itu minimal gan, untuk lancar macul rss maka dibutuhkan banyak kastil rss juga, jika hanya memiliki sedikit kastil rss misalnya hanya punya 4 biji, akan terasa lambat nanti ketika agan memasukin upgrade building di kastil level 20 an, dan untuk kastil level 24 ke atas dibutuhkan minim tidak kurang dari 7 kastil rss gan, dan usahakan satu dari kastil rss agan mencapai level 15 biar bisa bantu kastil inti untuk macul mithril.. sedangkan kastil yang lain up minim sampe level 11 biar bisa macul iron dan kebuka 3 marching/ 3 cabang jalan trop..
tapi agan gak perlu langsung serentak bikin semua kastil reso itu kok, ntar malah pusing kelabakan hahaha, bisa agan cicil satu2 bikinya dengan dg cara bikin 1 kastil rss up sampe level 11 ketika udah otw lvl 11 maka bikin lagi 1 kastil rss yg baru, up lagi lalu buka lagi yang baru, dengn begitu agan gak akan kecapekan ngurusinya, ntar kalo udah lvl 11 semua gampang deh tinggal beberapa jam sekali di tengok disuruh macul lagi trop kastil rss nya..

dan jangan lupa juga mengamankan rss agan, bisa disimpan pada aliansi depot tapi aliansi depot sendiri memiliki limit quota nya, jadi cara yang paling ampuh adalah tetep pastikan kastil rss agan harus donasi, nah honor donasi itu fokusin buat beli shield, jadi jika ada serangan mendadak shield agan udah tersedia dan rss terlindungi..

dan terakhir ketika agan ingin ngumpulin rss buat upgrade, kumpulin semua rss yang dibutuhkan kecuali food, food dikumpulin belakangan karena food adalah rss yang tiap detiknya berkurang, jadi semakin lama disimpan semakin berkurang maka dari itu food yang kita kumpulin terkahir kali..

naaaah itu dia gan beberapa point2 dasar dalam bermain c.o.k. yang wajib dilakukan, seperti yang saya bilang tadi bahwa game ini adalah game strategi yang amat sangat rumit, penuh perhitungan dan strategi, serta sosialisasi tinggi, jadi nanti pada postingan berikutnya nanti akan saya bagikan tips2 pengembangan lainya, banyak sekali taktik dan strategi di game ini karena memang cara main dan detailnya yang luar biasa, cukup sekian dulu sudara2ku, nantikan posting berikutnya.. salam clash of king.!!! 

 

 

BUAT PENGGUNA ANDROID
 nih ada app buat nyari DOLLAR & PULSA online secara mudah tanpa modal/gratis dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, gem coc , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AW53526
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Jangan lupa share trik ini ya :)