Rabu, 18 Januari 2017

Trik Mendapatkan Uang dari Android 100% Berhasil

Apa bisa hp android kita bisa menghasilkan dollar ? Hanya dengan mendownload aplikasi yang ditawarkan, lalu dimainkan kita bisa mendapatkan uang dengan mudah hanya dengan bermodal hp android . WHAFF Rewards adalah sebuah aplikasi android yang memang dirancang untuk mempermudah penggunanya mendapatkan uang/dollar dengan cara cuma-cuma. Dollar disini bisa kita cairkan ke rekening sobat jika sudah mencapai minimal 10 dollar. Bisa juga digunakan untuk membeli Gems yang ada pada games COC ( Clash Of Clans ) maupun untuk mendapatkan Diamond  Let's Getrich atau Game lainnya. 

.
  1. Download whaff rewards langsung melalui play store

 

2. Setelah terpasang, silahkan sobat masuk ke akun Facebook sobat ( pojok kanan atas ). Usahakan Sinyal Data Seluler / Wifi dalam keadaan kuat. Jika tidak, maka akan terjadi masalah "koneksi error".  
3. Setelah Masuk, klik Ok pada semua izin yang muncul. Lalu tunggu sampai muncul kotak Enter Invitation Code, silahkan di isi dengan kode Whaff  : AW53526 lalu klik OK. Maka anda akan mendapatkan bonus dollar 0,30 setelah memasukkan kode whaff itu. ( Jangan di klik Cancel! Karena kotak Enter Invitation Code ini hanya muncul satu kali, anda akan kehilangan bonus 0,30 dollar kalo di cancel)


4. Proses pendaftaran sudah selesai, Anda sudah bisa menjalankan Whaff untuk mendapatkan dolar dolar berikutnya.

CARA MENJALANKAN APLIKASI WHAFF

Untuk menjalankan Whaff, perangkat Android Anda harus tetap terhubung dengan Internet, karena dalam menjalankan Whaff ini Anda harus mengunduh, memainkan, serta menjalankan aplikasi / game yang direkomendasikan oleh Whaff.

Apabila Anda baru menjalankan Whaff, ada beberapa tips mendapatkan uang dengan mudah tanpa harus harus download atau menjalankan aplikasi, lebih lengkapnya silahkan lihat pada Cara menjalankan Whaff Lengkap step by step.

Itulah panduan mudah cara mendapatkan Uang Gratis dari Whaff hanya dengan bermodalkan HP Android. Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari Whaff, jangankan hanya 10 - 20 Dolar perhari, 20 - 50 Dolar pun bisa didapatkan dengan mudah apabila Anda sudah mahir memainkan Whaff dipadukan dengan skill  yang Anda miliki.

3 komentar: