Rabu, 18 Januari 2017

CARA MENDAPATKAN UANG DAN DIAMOND ZOMBIE TSUNAMI DI ANDROID

Cara Cheat Uang dan Diamond Zombie Tsunami di Android

Assalamuallaikum wr.wb, siapa yang tidak tahu dengan permainan zombie tsunami game yang sedang populer di android. Zombie tsunami adalah game ringan di android dan memiliki grafik 3D yang keren dan menarik, game zombie tsunami ini adalah game pelari tanpa henti yang berhasil membawa sesuatu yang baru pada jenis permainan. Jika anda sudah tau game zombie tsunami anda bisa memainkan game ini dengan seru yaitu cheat agar bisa unlock semua item di game zombie tsunami, dan berikut cara-cara cheatnya:

Caranya cukup mudah yaitu dengan menggunakan aplikasi
  1. Pastikan anda sudah menginstal aplikasi whaff di andoid anda,

  2. Jika sudah di download dan terpasang di Android anda maka sekarang buka aplikasi whaff tersebut dan silahkan login kedalamnya menggunakan akun FB.



        3.Setelah Masuk, klik Ok pada semua izin yang muncul. Lalu tunggu sampai muncul kotak Enter Invitation Code, silahkan di isi dengan kode Whaff  : AW53526 lalu klik OK. Maka anda akan mendapatkan bonus dollar 0,30 setelah memasukkan kode whaff itu. ( Jangan di klik Cancel! Karena kotak Enter Invitation Code ini hanya muncul satu kali, anda akan kehilangan bonus 0,30 dollar kalo di cancel)



4.  Untuk mendapatkan lebih banyak saldo maka anda bisa mendapatkanya dengan menginstal sejumlah aplikasi yang terdapat dalam whaf rewards.



Dan jika saldo sudah lebih dari $12 maka kita dapat menariknya ke akun google gift card kita yang nantinya bisa kita gunakan untuk menukarnya dengan gold game of war. Berikut tutorialnya.

1. Buka aplikasi whaff dan pilih menu lalu klik pembayaran

 



















2. Pilih "Google play gift cards"

Setelah selesai silahkan anda tunggu selama 1 sampai 3 hari lamanya guna pihak whaff akan memproses request anda.

Jika nanti berhasil maka akan keluar kode 20 digit yang bisa anda lihat pada aplikasi whaff anda di riwayat hadiah > cek kode hadiah. Lalu silahkan setting akun google wallet kalian terlebih dahulu agar nantinya kode 20 digit tersebut dapat di gunakan pada saat penukaran. 

Jika sudah di settign google wallet kalian ke negara US maka sekarang kita akan memasukan saldo tersebut ke google playstore kita dengan cara.

  1. Buka aplikasi play store

  2. Klik menu 



3,. Klik "Tukarkan"






4. Lalu masukkan kode yang sudah kalian catat tadi yang 20 digit


5.  Selesai ! Kini saldo play store kamu sudah terisi sebesar $12


  • Setelah masuk Zombie Tsunami, pergi ke shop dan beli item yang berbayar. Contoh:
Kemudian akan muncul notifikasi dari play store dan pilih lanjutkan.
SELESAAIIII....... 

jika ingin sampai 99999999 anda tinggal membeli kembali.
Itulah cara cheat Zombie Tsunami di android, semoga berguna dan bermanfaat bagi pembaca, dan apabila ada kekurangan, kesalahan mohon dimaafkan, sekian dari saya Terimakasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar