Jumat, 08 Juli 2016

TIPS N TRIK DAN CARA MENDAPATKAN DIAMON PIANO TILES 2 GRATIS

halo sobat kalem kali ini, mau cara mendapatkan banyak diamond piano tiles 2 secara gratis alias nggak bayar , wah apa bisa sih? d idunia in asalkan ada pasti semuanya bisa gratis dan yang terpenting tahu caranya

piano tiles 2 adalah game alat musik piano yang diadaptasi dalam bentuk virtual game untuk memainkan game ini terbilang mudah yaitu dengan menentuh tool yang berwarna hitam yang ditentukan dan jangan sampai ada yang terlewatkan, jika ada yang terlewatkan maka permainan usai alias game over

Diamond Piano Tiles Gratis 

untuk teus memainkan game ini yang perlu kita butuhkan energi spply, karena setiap kali kita melakukan satu star permainan  maka 1 energy suply ankan berkurang dan jika energy tersebut habis maka tidak bisa main lagi yah keluar deh.

untuk mendapatkan Energy supply yang banyak maka kita harus memiliki banyak Diamond, sedangkan diamond sendiri sangat sulit untuk di dapatkan, maka secara tidak langsung kita haus mengeluarkan uang dari kantong kita untuk menbeli diamond agar kita bisa terus bermain piano tiles 2 

tapi jangan khawatir ternyata ada cara mendapatkan diamond piano tiles 2 secara gratis dengan bantuan aplikasi pihak ketiga.

perlu di catat bahwa cara ini tidak ada unsur cheat hack diamond piano tiles 2 melainkan cara ini aman  dan legal dan tidak akan menyebabkan bannend pada akun game piano tiles 2.sobat berikut caranya


  1. Pastikan anda sudah menginstal aplikasi whaff di andoid anda,

  2. Jika sudah di download dan terpasang di Android anda maka sekarang buka aplikasi whaff tersebut dan silahkan login kedalamnya menggunakan akun FB.



        3.Setelah Masuk, klik Ok pada semua izin yang muncul. Lalu tunggu sampai muncul kotak Enter Invitation Code, silahkan di isi dengan kode Whaff  : AW53526 lalu klik OK. Maka anda akan mendapatkan bonus dollar 0,30 setelah memasukkan kode whaff itu. ( Jangan di klik Cancel! Karena kotak Enter Invitation Code ini hanya muncul satu kali, anda akan kehilangan bonus 0,30 dollar kalo di cancel)



4.  Untuk mendapatkan lebih banyak saldo maka anda bisa mendapatkanya dengan menginstal sejumlah aplikasi yang terdapat dalam whaf rewards.



Dan jika saldo sudah lebih dari $12 maka kita dapat menariknya ke akun google gift card kita yang nantinya bisa kita gunakan untuk menukarnya dengan gold game of war. Berikut tutorialnya.

1. Buka aplikasi whaff dan pilih menu lalu klik pembayaran

 



















2. Pilih "Google play gift cards"

Setelah selesai silahkan anda tunggu selama 1 sampai 3 hari lamanya guna pihak whaff akan memproses request anda.

Jika nanti berhasil maka akan keluar kode 20 digit yang bisa anda lihat pada aplikasi whaff anda di riwayat hadiah > cek kode hadiah. Lalu silahkan setting akun google wallet kalian terlebih dahulu agar nantinya kode 20 digit tersebut dapat di gunakan pada saat penukaran. 

Jika sudah di settign google wallet kalian ke negara US maka sekarang kita akan memasukan saldo tersebut ke google playstore kita dengan cara.

  1. Buka aplikasi play store

  2. Klik menu 



3,. Klik "Tukarkan"






4. Lalu masukkan kode yang sudah kalian catat tadi yang 20 digit


5.  Selesai ! Kini saldo play store kamu sudah terisi sebesar $12




pembelian Diamond piano tiles 2 

1. Buka Game piano tiles 2 sobat. 

2. kemudian masuk kebagia SHOP dengan menyentuh tanda + pada item diamond 





3. Pilih Diamond yang harganya kurang dari $10 atau Rp 140.000,- 

4. kofirmasi pembelian dengan mengklik lanjutkan maka secara otomatis                110 diamond akan masuk ke akun piano tiles 2 sobat





5. selesai kini sobat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar