Sabtu, 09 Juli 2016

Tips dan Trik Rahasia di Dalam Game Seven Knights

Tips dan Trik Rahasia di Dalam Game Seven Knights

Tips dan Trik Rahasia di Dalam Game Seven Knights

 Game Seven Knights memang sangat adiktif, game dengan sistem battle turn-based ini menjadi salah satu game yang sedang digandrungi para pecinta game RPG. Di awal game pasti kalian agak kebingungan cara bagaimana memainkan game ini dan memiliki karakter hero yang keren-keren. Saya sendiri mengalami hal tersebut, dan setelah bertanya dengan beberapa pemain di forum. Saya mengetahui beberapa tips dna trik memainkan game Seven Knights ini. Dan menurut ajaran agama saya, bergbagi ilmu itu sangat baik dan kalian akan mendapatkan pahala dari ilmu yang kalian berikan tersebut. Ada 8 tips umum yang harus diketahui bagi kalian semua, dan diharapkan dengan tips ini kalian bisa lebih mudah lagi mendaptakan hero terkuat di dalam game ini.

1. Alokasikan Ruby untuk Skill Player

 Tips dan Trik Rahasia di Dalam Game Seven KnightsBiasanya pemain memiliki ruby banyak akan tergiur untuk membeli deck hero. Padahal menurut saya itu hal yang tidak berguna. Hero yang akan kalian dapatkan dari deck tidak ada yang berbintang 4 atau 5. Jika sakilpun dapat, kemungkinannya sangat kecil sekali. Lebih baik kalian upgrade skill yang berada di menu utama yang bergambar buku dengan tulisan 'mastery'. Upgrade skill hingga level 40. Kalian akan mendapatkan buff tambahan yang sangat membantu kalian dalam grinding.

2. Seven Knights Terdapat di Castle Rush

 

Tips dan Trik Rahasia di Dalam Game Seven KnightsBanyak dari para pemain yang mengincar salah satu hero Seven Knights dari game ini. Namun kita tidak tahu dari mana dan bagaimana caranya agar mendapatkan hero tersebut. Ada 2 cara yang saya ketahui agar kita bisa mendapatkan salah satu hero. Pertama melalui Check in, di hari ketujuh kalian akan mendapatkan salah satu hero 7 Knights dengan bintang 4 secara acak. Dan cara yang kedua kalian bisa mendapatkannya melalui Castle Rush. Untuk mendapatkannya, guild kalian harus bisa mencapai skor yang sangat tinggi agar para member bisa mendapatkan peti rank S. Peti tersebut berisikan banyak hadiah dan salah satunya adalah Seven Knights bintang 6.

3. Bermain Celestial Tower Sulit dengan 7 Knights

Tips dan Trik Rahasia di Dalam Game Seven KnightsCelestial Tower itu ibaratnya tiang yang ada di dalam lomba panjat pinang. Semakin tinggi kalian memanjat semakin bagus hadiah yang kalian dapatkan. Di lantai tertentu kalian akan mulai kesulit dalam menyelesaikannya. Maka dari itu kalian memerlukan bantuan, bantuan yang saya sarankan adalah hero Seven Knights terkuat yang hanya bisa kalian gunakan 1 kali sehari. Gunakan hero tersebut sebagai bantuan ketika kalian ingin menyelesaikan stage yang sulit di Celestial Tower.

4. Upgrade Formasi untuk Tambahan Status Buff
Tips dan Trik Rahasia di Dalam Game Seven KnightsAgar para hero kalian bertambah kuat, kalian bisa mengupgrade formasi yang kalian milik di dalam game ini. Jika kalian memiliki gold lebih, kalian bisa sedikit demi sedikit mengupgrade formasi andalan kalian. Semakin tinggi level dari formasi kalian, semakin bagus buff yang kalian miliki.

5. Fokuskan Power up pada Seven Knights

Tips dan Trik Rahasia di Dalam Game Seven KnightsJika kalian sudah mendapatkan salah satu 7 Knights hal yang harus kalian lakukan adalah fokus power up pada hero tersebut. Tujuannya adalah agar hero kalian menjadi kunci dari tiap match yang kalian mainkan. Kalian juga bisa dengan mudah menyelesaikan tiap stage berkat hero Seven Knights yang kalian miliki tersebut.

6. Atur Formasi Sesuai dengan Kemampuan Hero

Tips dan Trik Rahasia di Dalam Game Seven KnightsKarena di dalam game ini ada 5 jenis hero yang bisa kalian masukan ke dalam formasi. Kalian harus bisa dengan bijak memilih hero dengan jenis apa saja yang terdapat di dalam formasi kalian. Bagi kalian yang masih pemula saya sarankan untuk menggunakan formasi support, tanker, 2 dps, dan all round.

7. Ikuti Guide untuk Mendapatkan Hadiah Menarik

Tips dan Trik Rahasia di Dalam Game Seven KnightsJangan kalian lewatkan guide yang terdapat di menu utama. Guide ini selain mudah untuk dilakukan ada juga hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan jika sudah menyelesaikan beberpa guide. Bahkan kalian bisa mendapatkan hero bintang 6 ketika telah menyelesaikan semua guide yang berada di dalam game ini.

8. Check in itu Wajib
Tips dan Trik Rahasia di Dalam Game Seven KnightsYang terakhir adalah check in, check in wajib kalian lakukan tiap hari agar kalian bisa mendapatkan beberapa item dan hero menarik. Tapi pastinya kalian harus sering check in agar bisa mendaptkan hero atau item yang menjadi target kalian tersebut.




BUAT PENGGUNA ANDROID
 nih ada app buat nyari DOLLAR & PULSA online secara mudah tanpa modal/gratis dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, gem coc , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AW53526
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Jangan lupa share trik ini ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar