Jumat, 08 Juli 2016

Tips Meningkatkan Konsentrasi Belajar Anak



Selamat datang lagi di blog saya, apakabar semua semoga semuanya sehat selalu dan berada dalam lindungan yang maha Esa.  Kali ini saya akan membagikan tips-tips, cara-cara bagaimana caranya meningkatkan konsentrasi saat belajar didalam kelas, mungkin kalian semua pernah mengalami kejadian-kejadian yang menggangu konsentrasi belajar kalian semua, misalnya mengantuk saat tertidur itu dapat juga mengganggu konsentrasi saat belajar.


Berikut ini ada beberapa tips buat kalian semua yang tidak konsentrasi saat belajar didalam kelas :

Berdoa
Ada baiknya sebelum belajar kamu berdoa terlebih dahulu agar hati dan pikiran kamu tenang.

Jangan pikirkan apapun kecuali pelajaran yang ada didepan mata sekarang
Kalau kamu ada PR (pekerjaan rumah) lebih baik dikerjakan sepulang sekolah, supaya ketika belajar tidak terganggu karena memikirkan PR2 yang belum siap.

Pikirkan manfaat belajar di Masa Depan
untuk menyemangati kegiatan belajar, kita harus sedikit berandai-andai.  Misalkan jika kita sudah besar nanti akan sukses jadi orang pandai, memiliki penghasilan besar, menjadi orang terkenal, dan lain-lain.  Dengan demikian maka kita akan menjadi lebih terpacu untuk meraih sukses dimasa depan.

Jangan terlalu capek
Aturlah jadwal kamu, misalkan kapan harus belajar, kapan harus bermain, dan kapan harus beristirahat.  Tidurlah secukupnya agar tidak terlalu capek saat belajar.

Posisi belajar yang pas
belajarlah dengan posisi duduk dimeja belajar kalau anda, jangan belajar dengan posisi jongkok, nungging, atau tiduran sambil belajar karena itu akan berakibat buruk.



Saya kira itu semua cukup untuk meningkatkan konsentrasi belajar, semoga bermanfaaat bagi kalian semua yang sudah membaca artikel diatas.







BUAT PENGGUNA ANDROID

nih ada app buat nyari DOLLAR & PULSA online secara mudah tanpa modal/gratis dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, gem coc , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore

2. Setelah ke intsall buka appnya

3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian

4. Abis itu ada kotak invitation code

5. Masukan kode AW53526

6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$

7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut

8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66

9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe

10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,

11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Jangan lupa share trik ini ya :),