Sabtu, 09 Juli 2016

Tips dan Triks Clash Royale

Tips dan Triks Clash Royale









ada yang suka main coc? pasti juga tau troopernya. seperti giant, archer, valkyrie, witch dan lain lain. Game Clash Royale ini mirip seperti COC . Game mendunia :D . langsung saja saya akan membahas tentang Tips dan Trik Clash Royale.

PERTAMA!

Jangan asal memencet game online seperti Clash Royale, Clash Of Clans atau yg lainnya :D . Maksudnya jangan asal main. Digame ini kita diuji kesabaran bagi yang nggak modal duit terus ditukar gems. Kita yang gretongan cukup mengumpulkan poin dan gems, Boleh digunakan jika emang seharusnya digunakan.

KEDUA!

Saat battle sudah dimualai, sudah mengatur card/kartu/pasukan yang akan dipakai, dan harus sudah memahami info disetiap card/pasukan.. seperti giant.. giant hanya sebagai tangker yang melindungi attacker/penyerang biar tahan lama/ tidak cepat mati.

KETIGA!

Masuk clan temen/derah/negara. Buat nambah pengalaman main Clash Royale, karena masuk clan sangat menguntungkan.. Dan didalam clan kita bisa duel/battle melawan teman clan sendiri, dan juga kita bisa request & donate pasukan dan bila kita donate bisa mendapat coin dan exp!

KEEMPAT!

Jauhkan gadget dari anak kecil/ orang yang tidak tau game/ orang yang suka jail.. Terkadang kita lalai menaruh handphone dan handphone dibuka sama orang dan yang terjadi.. Game yang kita mainkan hancur/ berantakan :'v .

Sekian Tips yang saya berikan bagi anda :D . dan saya masih lvl.3 saat post ini :D .


Clash Royale, Tips Clash Royale, Trik Clash Royal, Tips dan Triks Clash Royal, Trik Clash Royale.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar